.quickedit{ display:none; }

Selasa, 11 Desember 2012

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami


Cara Memutihkan Kulit Secara Alami


Tips Cara Terbaru kali ini adalah sebuah tips kecantikan yaitu Cara Memutihkan Kulit Secara Alami .Kulit yang putih pasti nya di inginkan oleh para wanita,karena kulit yang putih identik dengan kecantikan.
Mengingat Cara Alami lebih murah dan aman,maka dari itu saya berbagi tips Cara Memutihkan Kulit Secara Alami.

Masih seputar kesehatan kulit,silahkan di lihat juga artikel di bawah ini:


Menggunakan bahan-bahan alami sebagai ramuan untuk memutihkan kulit sangatlah banyak sekali dan salah satu kelebihan bahan alami adalah keamanan kulit tetap terjaga karena tidak memiliki efek samping, namun tetap terbukti ampuh untuk memutihkan kulit. Berikut beberapa tips kecantikan alami dan cara memutihkan kulit secara alami :
  • Menggunakan bengkoang, caranya sangat mudah cukup ambil 1-2 bengkoang kemudian kupas dan cuci bersih lalu diparut hingga halus. Ektrak bengkoang hasil parutan tersebut jadikan sebagai masker wajah selama 10 menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan hal ini pada saat sebelum tidur dan bangun tidur. Lakukan secara rutin setiap hari selama 4 minggu untuk melihat hasilnya.
  • Menggunakan campuran madu dan lemon, salah satu manfaat madu adalah memutihkan kulit dan itu akan lebih optimal jika dicampur dengan lemon. Caranya adalah ambil 1-2 sendok madu kemudian campurkan dengan 1 sendok ekstrak lemon lalu aduk hingga rata. Cara pemakaiannya adalah dengan mengusapkan campuran tersebut kepada bagian wajah dan diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air putih bersih dan keringkan dengan handuk. lakukan dengan rutin untuk hasil maksimal.
  • Menggunakan Alpukat, kandungan vitamin dalam alpukat sangat baik untuk kecantikan kulit. Caranya tinggal ambil alpukat yang sudah matang lalu kupas kulitnya keudian haluskan menjadi ekstrak . Oleskan ekstrak alpukat tersebut ke bagian wajah lalu biarkan hingga 10 menit kemudian bilas dan keringkan. Lakukan secara rutin dan teratur untu hasil optimal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar